Hukum

Densus 88 Gerebek Terduga Teroris di Condet dan Bekasi

Jakarta,BRAJANEWS.com – Aparat kepolisian melakukan penggerebekan terhadap terduga teroris di Jakarta dan Bekasi. Terduga teroris ini ditangkap di kawasan Condet, Jakarta Timur; dan Bekasi, Jawa Barat, Senin (29/3/2021).
Dari informasi yang dihimpun, Lokasi penggerebekan pertama, yaitu Jl Raya Condet Nomor 1, RT 005 RW 003, Kelurahan Bale Kambang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur.

Lokasi kedua, yaitu Bengkel Sinergy Motor, Jl Raya Cikarang, Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Berdasarkan pantauan di Lokasi penggerebekan pertama, kawasan Condet, Terduga teroris yang diamankan, yakni seorang pria dan wanita. Rumah tinggal terduga teroris telah dipasangi police line atau garis polisi. Mobil Gegana dan INAFIS Polri pun sudah berada di lokasi kejadian.

BACA JUGA : Jokowi Kutuk Keras Teror Bom Bunuh Diri di Depan Gereja Katedral Makassar

Polisi belum dapat pastikan identitas orang yang diamankan dan keterkaitannya dengan pengeboman di Makassar, Sulawesi Selatan, oleh jaringan Jamaah Ansharut Daulah.

Saat ini, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran ada di lokasi.

“Pagi tadi sekitar jam 09.30 di lokasi ini telah diamankan 1 orang pelaku, diduga pemilik bom dan bahan baku bahan peledak,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran di lokasi, dikutip dari siaran Kompas TV.

Kapolri Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo rencananya turut datang ke lokasi setelah bertolak dari Makassar, Sulawesi Selatan. Ia akan menyampaikan keterangan pers resmi.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top